Saturday 27 September 2014

Sekilas tentang Aham Sharma

Nah... Kalau kemarin saya sudah pos tentang pemeran Draupadi, yaitu Pooja Sharma, Kali ini saya mau pos tentang pemeran Raja Angga Karna. Siapa, ya kira-kira nama aslinya?... Ehm... Nama aslinya yaitu Aham Sharma. Pooja dan Aham memiliki keunikan juga, lho... Yaitu nama belakang mereka yang sama, yaitu Sharma. Meskipun, nama belakang mereka sama, mereka berdua bukan saudara. Ok... Gak usah lama-lama. Ini dia sekilas profil tentang Aham Sharma


Aham Sharma lahir pada tanggal 22 Juli di Kota Barh, Provinsi Bihar, India. Ia sekarang bertempat tinggal di Kota Mumbai, Provinsi Maharastra, India. Ia berkewaganegaraan India. Ia bekerja sebagai aktor. Ia beragama Hindu.

Film yang pernah dibintangi Aham Sharma :
  1. Tahun 2009 “Blue Oranges” sebagai Kevin Travasso
  2. Tahun 2012 “Yeh Jo Mohabbat Hai” sebagai Zorawar
  3. Tahun 2014 “Karle Pyaar Karle sebagai Jass (pemeran pendukung)
Serial Televisi yang pernah dibintangi :
  1. Fear Files sebagai kushal
  2. Chand Ke paar Chalo sebagai Rehan
  3. Aasman Se Aage sebagai Angad
  4. Hum Ne Li Hai-Shapath sebagai Dr Ajay/Vdyut- The Flash Man
  5. Bairi Piya sebagai Nirbhay Pundir
  6. Ek Nayi Chhoti Si Zindagi sebagai Shravan
  7. Mahabharata sebagai Raja Angga Karna
Sekian informasi tentang Aham Sharma dari saya. Admin (saya) harap informasi yang saya berikan dapat memuaskan hati para pecinta Aham Sharma walaupun itu cuma sedikit.
SEMOGA BERMANFAAT...!!! :-)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com