Thursday 25 September 2014

Sekilas tentang Pooja Sharma

Hai, gan... Kalian tahu nggak pemeran Drupadi dalam film Mahabharata ANTV? Ya... Betul sekali. Ia adalah Pooja Sharma. Banyak pria di India dan juga di Indonesia bahkan di dunia termasuk saya :), yang terbius oleh kecantikanya dan kepiawaianya membawakan peran sebagai Drupadi. Langsung aja, deh... Let's Go...



Pooja Sharma (lahir di Delhi, India, 12 Juli 1989; umur 25 tahun) adalah aktris dan model asal India. Ia dikenal karena perannya sebagai Draupadi dalam serial televisi Mahabharata. Pooja Sharma yang lahir di Delhi masuk kedalam peringkat 10 besar Femina Miss India 2006.  Ia juga menjadi pembawa acara dalam acara Zoom. Pada saat ini berperan dalam serial televisi Mahabharata yang ditayangkan oleh Star Plus. Dimana dalam serial televisi ini ia berperan sebagai Draupadi.  Ia juga tampil dalam episode Teri Meri Love Stories dengan Karan Kundra.

Sejak awal serial Mahabharata ditayangkan, banyak orang yang senang dengan chemistry yang terjalin antara Pooja Sharma dengan Shaheer Sheikh. Bahkan, mereka berdua dikabarkan menjalin hubungan khusus di luar lokasi syuting.

Tapi ternyata, Pooja Sharma justru mengaku lebih dekat dengan pemain lain. Dan orang itu bukanlah Shaheer Sheikh. Lalu siapa?

Dilansir dari wawancara dengan Pink Villa belum lama ini, pemeran Drupadi itu menyatakan bahwa dibandingkan dengan seluruh pemain, ia paling dekat dengan Saurabh Raj Jain.

Namun jangan berpikiran buruk dulu, karena kedekatan itu hanyalah sebatas hubungan pertemanan. Terlebih, dari semua orang yang ada di sana, Saurabh lah yang paling sering berbagi layar dengannya.

Sekian, dulu, ya. Informasi tentang Pooja Sharma. Semoga dapat mengobati rasa rindu dan kangen terhadapnya. Good, bye... Karena saya sebentar lagi harus les dulu :-)



0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com