Monday 23 March 2015

10 Smartphone dengan Grafis Terbaik

10 Smartphone dengan Grafis Terbaik

WASHINGTON – Bila ingin menguji performa smartphone, ada salah satu metode yang dapat digunakan yakni menggunakan benchmarking. Bencmark yang digunakan untuk menguji coba kinerja perangkat juga bermacam-macam.
Masing-masing benchmark tersebut memiliki spesialisasi tertentu seperti untuk menguji kinerja perangkat dan kinerja grafis. Sekarang waktunya untuk mengetahui ponsel-ponsel yang memiliki kinerja yang baik terutama pada grafis dengan menggunakan benchmarkGFXBench: T-Rex HD sebagaimana dilansir Phonearena, Minggu (22/3/2015).
Samsung Galaxy S6 Edge
Handset yang dikenalkan Samsung dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 itu mendapatkan score dari GFXBench T-Rex HD sebesar 30 frames per second (FPS).
LG G Flex
Handset garapan LG ini memiliki kualitas grafis yang lebih bagus dibanding dengan Galaxy S6 Edge yakni 33 FPS.
Amazon Fire Phone
Setelah LG G Flex, Amazon Fire Phone juga termasuk handset yang memiliki kinerja grafis yang tinggi, bahkan mengalahkan dua handset sebelumnya. T-Rex HD memberikan score 33.6 FPS untuk Amazon Fire Phone.

 Sony Xperia Z1 Compact

Handset ini memiliki score 35 dari hasil benchmarking T-Rex HD, sehingga handset ini memiliki kualitas grafis lebih baik dibanding dengan handset sebelumnya.
Apple iPhone 5s
Handset garapan Apple ini mampu mencetak score setara dengan Xperia Z1 Compact yakni 35 FPS dalam uji benchmark T-Rex HD.
Samsung Galaxy Alpha
Handset selanjutnya yang masuk dalam jajaran 10 smartphone dengan grafis terbaik ialah Galaxy Alpha. Dalam uji benchmark tersebut, Galaxy Alpha mampu mencetak score 39.2 FPS.
iPhone 6 Plus
Keluarga asal Cupertino kembali masuk dalam jajaran ponsel pemilik grafis terbaik, kali ini berasal dari seri iPhone 6 Plus yang mampu membuat score 40.9 FPS dalam ujibenchmark.
Xperia Z3 Compact
Sony berhasil menembus score 41.5 FPS pada uji benchmark T-Rex. Score ini lebih tinggi dibanding dengan Xperia Z1 Compact.
Apple iPhone 6
iPhone 6 berhasil mencetak score benchmark lebih tinggi dibanding dengan sepupunya iPhone 6 Plus. Score yang berhasil dibuat iPhone 6 ialah 48.9 FPS.
HTC One M9
HTC One M9 mampu mencetak Handset score 50 FPS dalam uji benchmark menggunakan GFXBench: T-Rex HD.

Berdasarkan uji benchmark yang menggunakan T-Rex tersebut, One M9 merupakanhandset yang memiliki kinerja yang paling baik diantara handset-handset lainnya, sebabhandset ini mampu mencetak score 50 FPS, yang artinya handset ini kinerja grafis yang baik, termasuk kualitas render yang baik dan kinerja yang stabil.
(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com