Monday 23 March 2015

Dunga Ubah Mentalitas Selecao

Dunga Ubah Mentalitas Selecao

Wina - Kembalinya Dunga ke kursi pelatih Brasil sejauh ini diikuti oleh hasil-hasil positif. Oleh salah satu pemainnya, Dunga disebut telah mengubah mentalitas Selecao.

Dunga dipercaya untuk melatih Brasil lagi usai perhelatan Piala Dunia 2014. Dia menggantikan Luiz Felipe Scolari, yang mengundurkan diri tak lama setelah Brasil dibantai Jerman 1-7 di babak semifinal.

Bagi Dunga, ini adalah kali kedua dia menjabat pelatih timnas Brasil. Dia sebelumnya pernah melakukan hal serupa pada periode 2006-2010.

Di bawah arahan Dunga, Brasil telah menjalani lima pertandingan persahabatan. Tim Samba selalu menang, mencetak 12 gol, dan belum sekali pun kebobolan. Salah satu lawan yang mereka kalahkan adalah Argentina dengan skor 2-0.

"Dunga telah mengubah mentalitas semua pemain. Sekarang, kami semua adalah bagian dari ini," ucap pemain belakang Brasil, Miranda, di FOX Sports Asia.

"Tidak kebobolan selalu menjadi target kami dan kami akan berusaha untuk melakukannya dalam waktu yang lama. Ketika kami mendapatkan hasil bagus, maka itu akan lebih baik lagi," katanya.

Lawan berikutnya yang akan dihadapi Brasil adalah Austria. Laga persahabatan ini akan dilangsungkan di Ernst-Happel-Stadion, Wina, Rabu (19/11/2014) dinihari WIB.

"Austria akan menjadi satu lawan lainnya. Dalam pertandingan-pertandingan seperti ini, semuanya bergantung pada apa yang kami tunjukkan di atas lapangan," kata Miranda.

(detik.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com