Monday 23 March 2015

Unik, Outlet Ini Dilengkapi Fasilitas Perpustakaan

Unik, Outlet Ini Dilengkapi Fasilitas Perpustakaan

BANDUNG - Bandung menjadi salah satu destinasi favorit belanja. Konsep unik pada setiap bangunan di tempat belanja di Kota Kembang ini membuat masyarakat tertarik mengunjunginya. Salah satunya outlet busana muslim, Shafira. 

Berbeda dengan konsep outlet lainnya yang ada di Bandung, outlet Shafira terbilang cukup unik. Outlet ini memiliki fasiltas perpustakaan fashion di dalamnya.

"Shafira building ini kita baru bangun, jadi belum selesai sepenuhnya. Nantinya jika sudah selesai, setelah Lebaran akan ada dua lantai. Lantai pertama untuk outlet, dan lantai kedua untuk kafe dan perpustakaan fashion," ucap pendiri Shafira, Fenny Mustafa pada Okezone, di Bandung, Sabtu (26/4/2014).

Fenny menyebut, pembangunan perpustakaan ini dimaksudkan untuk para desainer muda yang ingin belajar. Selain itu, buku-buku di dalam perpustakaan diperolehnya dari teman-temannya di Eropa. 

Kendati bukan berkonsep green building, Fenny menerapkan konsep green buildingdalam kinerja outlet-nya. Tak main-main, bahkan dia memanggil konsultan lingkungan untuk persentasi go green

"Kita meminimalisir plastik dengan mengganti dengan goodie bag. Terus di kantor juga kita ajarkan karyawan untuk memilah sampah," tutupnya.
(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com