Tuesday 24 March 2015

K3 Note, Phablet Unik 4G LTE Lenovo Dibanderol Rp1,8 Juta

K3 Note, Phablet Unik 4G LTE Lenovo Dibanderol Rp1,8 Juta

BEIJING – Lenovo meluncurkan phablet terbarunya Lenovo K3 Note untuk pertama kalinya di China. Phablet baru itu telah dilengkapi dengan konektivitas 4G dan berbagaihardware terbaik, namun dilego dengan harga terjangkau.
Dilansir laman Phone Arena, Selasa (24/3/2015), Lenovo K3 Note akan dirilis pertama kali di negeri asalnya, China. Lenovo membanderol phablet anyarnya ini dengan harga yang cukup terjangkau, yakni USD145 atau sekira Rp1,8 juta.
K3 Note merupakan handset yang hadir dengan bentang layar 5,5 inci dan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Sedangkan untuk dapur pacu, phablet anyar tersebut akan ditenagai prosesor delapan inti MediaTek MT6752 yang disandingkan dengan RAM 2GB dan media penyimpanan internal 16GB yang dapat diekspansi dengan micro SD.
Selain itu, K3 Note juga disenjatai kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP, dan kapasitas baterai 3.000mAh yang kabarnya juga mendukung pengisian baterai secara nirkabel. Uniknya, desain phablet garapan perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu akan hadir dengan warna kuning dan memiliki benjolan serta dilapisi bahan polycarbonate di bagian belakang serta ditulis logo Lenovo.
Lenovo K3 Note juga didukung fitur dua slot SIM, yang salah satunya mendukung konektivitas 4G LTE. Belum ada keterangan resmi dari Lenovo mengenai pemasaran global handset ini, namun untuk saat ini K3 Note baru bisa didapatkan di kampung halamannya, China.
(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com