Monday 23 March 2015

Setengah Penduduk Inggris Gunakan Tablet pada 2015

Setengah Penduduk Inggris Gunakan Tablet pada 2015

NEW YORK – Perusahaan riset global eMarketer memprediksi bahwa akan ada sebanyak 32,8 juta unit warga Inggris akan menggunakan tablet hingga akhir 2015. Dan setengah dari populasi tersebut akan menggunakan tablet dari Apple yakni iPad.
Pengguna sebanyak 32,8 juta ini adalah warga Inggris yang akan menggunakan tablet untuk mengakses internet, dan diprediksi menggunakannya minimal dalam waktu sebulan sekali. Jumlah tersebut juga mencatat bahwa pengguna iPad telah mendominasi sebesar 51 persen dari 64,1 persen penggunaan internet secara total di seluruh dunia.
Lembaga riset juga memprediksi, akan ada peningkatan yang terjadi pada 2019 hingga mencapai 40,2 juta orang atau sebesar 59,8 persen dari populasi 73,6 persen pengguna Internet. Demikian seperti dikutip dari Theguardian, Senin (23/3/2015).
“Seperti perlambatan laju penetrasi perangkat, pasalnya sebagian besar orang-orang yang menginginkan tablet mungkin sudah memiliki satu, dan mereka baru akan menjual produknya sebelum mendapatkan pergantian produk baru,” jelas Bill Fisher, Analis dari eMarketes dalam situs.
eMarketer juga memperkirakan ada sebanyak 16,7 juta unit beredar di Inggris pada tahun 2015, memberikan pangsa pasar sebesar 51 persen. Namun sayangnya, prediksi pertumbuhan tersebut akan jatuh menjadi 44,9 persen pada tahun 2019 karena persaingan dari Samsung dan Amazon.
Kepala eksekutif Apple Tim Cook juga mengakui bahwa ada penurunan dan keterlambatan tablet secara year-on-year (YoY), sebesar 17,7 persen dalam penjualan iPad pada kuartal terakhir 2014. Serta mengungkapkan bahwa orang-orang lebih jarang melakukan upgrade tablet disbanding dengan smartphone.
(okezone.com)


0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com