Tuesday 24 March 2015

Ada Dua Bayi di Antara Korban Pesawat Germanwings

Ada Dua Bayi di Antara Korban Pesawat Germanwings

BARCELONA - Pesawat jenis Airbus A-320 milik maskapai Germanwings dilaporkan jatuh di sekitar Pegunungan Alpen pada Selasa pagi, 24 Maret 2015 waktu setempat. Ternyata, dilaporkan ada dua bayi dan 20 anak-anak di antara 144 penumpang yang berada dalam pesawat tersebut.
Seperti dilansir Express, Selasa (24/3/2015), Wakil Perdana Menteri Spanyol, Soraya Saenz melaporkan, walaupun mayoritas penumpang adalah warga Jerman, namun sebanyak 45 warga Spanyol telah dipastikan berada dalam 144 penumpang pesawat Germanwings yang jatuh, termasuk dua bayi tersebut.
Otoritas penerbangan Spanyol saat ini telah menyediakan ruang khusus di Bandara El Prat Barcelona, untuk para keluarga korban yang mulai berdatangan. Mereka terlihat menangis dan selalu berusaha secepatnya menghindari awak media.
Seperti diberitakan, pesawat Germanwings dengan nomor penerbangan 4U 9525 sempat mengudara selama sekira 45 menit, sebelum hilang kontak dengan pihak Air Traffic Control (ATC) Prancis dan hilang dari pantauan radar.
Pesawat itu juga dilaporkan sempat menukik dari ketinggian 40 ribu kaki ke 6.200 kaki dalam waktu 10 menit. Pesawat jenis Airbus A-320 milik maskapai Germanwings yang memiliki rute penerbangan dari Barcelona (Spanyol) menuju Dusseldorf (Jerman) diketahui membawa 144 penumpang, dua pilot, dan empat kru.
(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com