Tuesday 24 March 2015

Pemilik Ladang Ganja Seluas Satu Hektar Kabur

Pemilik Ladang Ganja Seluas Satu Hektar Kabur

BENGKULU - Anggota Polres Rejang Lebong, Selasa 24 Maret 2015, berhasil menemukan 250 tanaman ganja di lahan seluas satu hektar di wilayah Desa Karang Pinang, Kecamatan Sindang Beliti, Kabupaten Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu. Namun, pemilik ladang ganja barhasil melarikan diri.
Dari penemuan tanaman ganja tersebut, anggota Polres Rejang Lebong menyita puluhan batang ganja siap panen ke Polres Rejang Lebong, untuk dijadikan barang bukti. Sementara, sisanya dibakar di lokasi ladang penemuan tanaman ganja.
Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto mengatakan, ganja-ganja tersebut baru selesai dipanen oleh pelaku. Hal ini ditandai dengan beberapa batang yang ditemukan di lokasi sudah dipanen oleh pelaku.
''Tanaman ganja ini kemungkinan baru saja dipanen,'' kata Dirmanto, Selasa (24/3/2015).
Dirmanto menambahkan, tanaman ganja tersebut ditanam diantara tanaman kopi. Tujuannya, untuk mengelabui orang lain agar warga tidak sadar adanya ladang ganja di titik tersebut.
''Tumbuhan ganja terselip diantara tanaman kopi,'' jelas Dirmanto.
Ia menambahkan, pemilik ladang tersebut berhasil melarikan diri ketika petugas sampai ke lokasi. Namun, pihaknya segera menyelidiki siapa pemilik lahan tanaman ganja tersebut.
''Pemiliknya kabur. Kita mohon dukungan warga, agar dapat berhasil meringkus pemilik ladang ganja ini,'' tutup Dirmanto.
(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com