Monday 23 March 2015

Gading Serpong Kawasan Favorit Keluarga Muda

Gading Serpong Kawasan Favorit Keluarga Muda

TANGERANG - Kawasan Gading Serpong, sebagai salah satu wilayah sub urban merupakan salah satu kawasan favorit keluarga muda dan mahasiswa. Dengan dikelilingi fasilitas yang tak kalah dengan Ibu Kota seperti apartemen, kampus, mal, rumah sakit, sekolah dan sejumlah gedung perkantoran membuat kawasan ini terus berkembang pesat. Tidak hanya itu, lokasi Gading Serpong yang berdekatan persis dengan akses jalan tol juga menjadi salah satu daya tarik dari lokasi ini.

Demikian disampaikan oleh Direktur Prioritas Land Indonesia (PLI), Marcellus Chandra. Dia menyebut, dengan sejumlah fasilitas tersebut pembeli apartemen Superblok K2 Park yang digarap PLI didominasi oleh keluarga muda dan mahasiswa. 

"Saat ini banyak keluarga muda yang memilih apartemen sebagai hunian di pinggiran Kota Jakarta, salah satunya Gading Serpong. Selain ada yang bekerja di daerah Gading Serpong dan sekitarnya, para keluarga muda tersebut juga banyak yang bekerja di Jakarta. Selain itu lokasi K2 Park yang sangat dekat dengan jalan tol, sangat memungkinan bagi para pegawai untuk bekerja di Jakarta," ucap Marcel yang dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Rabu (9/4/2014).

Selain itu bagi para mahasiswa, lanjut Marcell, apartemen memang jauh lebih digandrungi dibandingkan kos-kosan. Hal tersebut dikarenakan biaya sewa kos-kosan saat ini  tidak jauh berbeda dengan apartemen. 

Menurutnya, tingginya animo tersebut terlihat dari penjualan apartemen K2 Park yang terdiri dari salah satu tower apartemen K2 Park yang ludes terjual 600 unit dalam dua pekan. Sementara penjualan tower kedua, Marcel mengklaim saat ini penjualannya sudah mencapai sekitar 200 unit.

Dari sekian banyak pembeli, Marcel mengklaim sekitar 60 persennya dalah end user, sementara sisanya 40 persen adalah investor. 

Apartemen di K2 Park dipasarkan dengan  harga terendah Rp450 juta. SUperblok ini dibangun di lahan seluas 3 hektare (ha) dengan total investasi lebih dari Rp1 triliun.
(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com