Tuesday 24 March 2015

Mengenal Germanwings, Maskapai Murah Jerman yang Jatuh di Prancis

Mengenal Germanwings, Maskapai Murah Jerman yang Jatuh di Prancis
BERLIN – Germanwings merupakan maskapai penerbangan dengan biaya murah (low cost carrier/LCC), dan merupakan anak perusahaan dari maskapai terkemuka Jerman, Lufthansa.
Seperti dilansir USA Today, Selasa (24/3/2015), Perusahaan Lufthansa sendiri merupakan pemegang saham mayoritas dari Germanwings. Maskapai ini mulai beroperasi pada 2002. Saat ini Germanwings mempekerjakan sekira 2000 orang dan telah memberangkatkan 16 juta penumpang.
Germanwings merupakan salah satu maskapai LCC yang sangat diminati oleh penumpang di Jerman karena harga tiket yang murah dan kualitas pelayanan yang baik. Maskapai ini melayani rute penerbangan untuk kota-kota di Jerman, Eropa Selatan, dan Afrika Utara.
Data dari Flight Safe menunjukan jika Germanwings memiliki catatan penerbangan yang bagus. Bahkan hampir tidak pernah melakukan kesalahan fatal dalam operasinya.
Jatuhnya pesawat Germanwings di Prancis merupakan kecelakaan pertama kalinya bagi maskapai penerbangan tersebut. CEO Lufthansa pun menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam terhadap korban dan keluarganya.
Kini Tim SAR masih berupaya keras untuk melakukan evakuasi terhadap para korban pesawat Germanwings tersebut.
(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com