Monday 23 March 2015

Conte Panggil Tiga Wajah Baru ke Timnas Italia

Conte Panggil Tiga Wajah Baru ke Timnas Italia

Roma - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, telah mengumumkan skuat yang akan dia pakai untuk laga melawan Bulgaria dan Inggris. Di antara pemain-pemain yang dipanggil Conte, ada tiga wajah baru.

Tiga wajah baru itu adalah Mirko Valdifiori (Empoli), Eder (Sampdoria), dan Franco Vazquez (Palermo). Valdifiori mendapatkan panggilan menyusul cederanya Andrea Pirlo.

Sementara itu, Eder adalah pemain yang lahir di Brasil, sedangkan Vazquez kelahiran Argentina. Tapi, mereka berdua telah memegang paspor Italia.

Italia akan menghadapi Bulgaria dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Sofia pada 28 Maret. Berselang tiga hari, Gli Azzurri akan menjalani laga persahabatan melawan Inggris di Turin.

Skuat Italia

Kiper: Buffon (Juventus), Perin (Genoa), Sirigu (Paris Saint Germain);

Bek: Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), Moretti (Torino), Ranocchia (Inter);

Gelandang: Antonelli (Milan), Bertolacci (Genoa), Candreva (Lazio), Cerci (Milan), Darmian (Torino), Florenzi (Roma), Marchisio (Juventus), Parolo (Lazio), Pasqual (Fiorentina), Soriano (Sampdoria), Valdifiori (Empoli), Verratti (Paris Saint Germain);

Penyerang: Eder (Sampdoria), Gabbiadini (Napoli), Immobile (Borussia Dortmund), Pelle; (Southampton), Vazquez (Palermo), Zaza (Sassuolo)

(detik.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com