Monday 23 March 2015

Dicemooh Fans Timnya Sendiri, Pesepakbola Ini Langsung Buka Baju Minta Diganti


Dicemooh Fans Timnya Sendiri, Pesepakbola Ini Langsung Buka Baju Minta Diganti   Istanbul - Mendapat cemoohan, khususnya dari suporter tim sendiri, jelas mengecewakan untuk pemain sepakbola. Tentu ada berbagai cara untuk merespons, salah satunya seperti seorang pesepakbola klub Turki Fenerbahce yang langsung buka baju dan minta ditarik keluar ini.

Hal itu terjadi ketika Fenerbahce menjamu dengan salah satu tim top Turki lainnya, Besiktas, Senin (23/3/2015) dinihari WIB. Dalam sebuah kesempatan, Metro mencatat ada peluang mudah dari tim tuan rumah yang terbuang akibat kegagalan sang penyerang Emmanuel Emenike.

Usai kejadian itulah kemudian terdengar cemoohan dari para suporter Fenerbahce kepada Emenike--ada dugaan bahwa cemoohan tersebut juga bernuansa rasialisme. Pemain asal Nigeria itu pun kemudian tampak kesal dan tak terima, dan terlihat minta diganti. Tidak berapa lama ia bahkan langsung membuka bajunya dan berlari menuju tepi lapangan.

Akan tetapi, pelatih Fenerbahce dan para stafnya kemudian berhasil membujuk Emenike untuk kembali ke lapangan untuk terus bermain. Namun, pada prosesnya Pelatih Fenerbahce Ismail Kartal benar-benar menggantikan Emenike di paruh kedua pertandingan--yang akhirnya dimenangi tuan rumah berkat gol tunggal Moussa Sow di menit-menit akhir.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com