Monday 23 March 2015

Elegannya Outlet Fashion Muslim di Kota Kembang

Elegannya Outlet Fashion Muslim di Kota Kembang

BANDUNG - Kota Bandung merupakan salah satu tujuan favorit untuk berlibur dan wisata belanja, lihat saja bagaimana setiap liburan panjang banyak warga dari luar kota yang berbondong-bondong memenuhi kota yang dijuluki Kota Kembang ini. Bandung dikenal sebagai kota yang kreatif dan beragam jenis bisnis tumbuh subur di sini.

Salah satu bisnis yang menjamur di kota ini adalah fashion. Saat ini, terutama pakaian muslim menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat, banyaknya butik-butik yang memjual beragam pakaian muslim yang trendy salah satunya adalah outlet busana muslim Shafira.
 
Di usianya yang ke-25 tahun, Shafira meresmikan sebuah outlet busana muslim yang bernama Shafira Building di Bandung. Outlet Shafira ini merupakan outlet terbesar yang dimiliki Shafira saat ini, dan Okezone berkesempatan mengunjungi dan berkeliling Shafira building.

"Sebenarnya gedung ini belum selesai, jadi gedung ini ada dua lantai. Kita memilih Bandung karena dari awal Shafira buka memang sudah di sini. Kita menyebutnya ini 'kampungnya' Shafira," ucap pendiri Shafira, Fenny Mustafa kepada Okezone dalam acara Grand Openning Shafira Building di Bandung, Sabtu (26/4/2014).

"Tema gedung ini adalah simpel dan elegan. Sesuai dengan trademark-nya Shafira," tambahnya.

Dari pintu masuk, outlet ini menggunakan warna cat dominan putih pada bagian luarnya, dan dari luar nuansa minimalis yang simpel terasa kental sekali di outlet ini. Masuk ke dalam, Anda akan disambut dengan aksesoris seperti bunga mawar yang warna putih. 

Sama dengan di luar gedung, warna cat yang dipilih untuk luar gedung juga dicat dengan warna putih. Semua baju yang ditampilkan rapi berjejer di ruangan."Gedung ini dua lantai, tapi belum sepenuhnya selesai. Luasnya sekira 2.000 meter persegi," ucap Fenny.

Untuk membangun gedung ini, Fenny menggandeng arsitek asal Bandung, dengan konsep internasional, Fenny berkeinginan menghadirkan butik kelas dunia di Bandung. Tentunya dengan servis yang mengacu pada servis berkelas internasional.

Fenny menyebut, ia menginvestasikan dana sekira Rp2,5 miliar hingga Rp4 miliar untuk membangun gedung ini. Gedung ini ditargetkan dapat rampung pada setelah Ramadhan tahun ini. 

Ditanya mengenai warna putih yang dominan dalam outlet ini, Feny menyebut kalau ia ingin mengikuti tren outlet saat ini. Selain itu, menurutnya warna putih dapat memancarkan lebih jelas produk yang ia jual.

(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com