Monday 23 March 2015

Bukan Kartu Merah Pertama Gerrard di Laga dengan MU

Bukan Kartu Merah Pertama Gerrard di Laga dengan MU

Jakarta - Kartu merah Steven Gerrard pada detik ke-42 setelah masuk lapangan ternyata bukan yang pertama dia dapat di pertandingan dengan Manchester United. Sang kapten pun kini duduk di posisi delapan daftar pemain paling sering dikartu merah di Premier League.

Berikut data dan fakta terkait kartu merah Gerrard, saat Liverpool dikalahkan Manchester United, seperti dikutip dari Opta dan Infostrada:

- Gerrard dapat kartu merah di detik ke-42 setelah dia masuk lapangan.

- Itu merupakan kartu merah kedua Gerrard dalam laga dengan 'Setan Merah'. Pada 2011 dia juga diusir dari lapangan oleh wasit akibat melanggar Michael Carrick.

- Gerrard kini menjadi pemain pengganti dari kubu tuan rumah yang dapat kartu merah tercepat.

- Di Premier League musim ini sudah ada dua pemain pengganti yang dikartu merah. Pemain pengganti pertama yang diusir setelah masuk di tengah laga ternyata Fabio Borini (vs Arsenal).

- Kartu merah di Anfield malam tadi merupakan yang keenam yang dikoleksi Gerrard di Premier League. Saat ini cuma ada tujuh pemain yang punya jumlah kartu merah lebih banyak dari Gerrard.

- Sejak era Premier League dimulai Liverpool kini total sudah mengumpulkan 50 kartu merah.

- Kartu merah Gerrard membuat Liverpool kesulitan menyamakan kedudukan dengan MU. Kekalahan 1-2 di Anfield merupakan kekalahan pertama The Reds di Premier League setelah pergantian tahun.

(detik.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com