Tuesday 24 March 2015

"Pantai Pandawa Bagus"



BALI memiliki sejumlah pantai indah sebagai tujuan wisata. Hal itu diakui Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti beberapa kali mengunjungi pantai di Indonesia.
Menurut wanita kelahiran 20 Januari 1992 ini, pemandangan alam di Bali indah, termasuk pantai. Dari sekian banyak pantai di Bali, menurut Maria Harfanti terdapat salah satu pantai yang masih sangat bagus.
“Di Bali ada pantai Dreamland, Seminyak, dan Kuta. Kemudian, Pantai Pandawa sangat bagus, saya mengunjunginya di pertengahan tahun 2014 kemarin,” ujarnya saat berkunjung ke Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 18 Maret 2015.
“Di Pantai Pandawa itu bagus karena air lautnya masih sangat jernih, pasirnya juga putih dan belum terlalu ramai dikunjungi orang,” tambahnya.
Sementara itu, menurut wanita cantik ini sebenarnya tidak hanya Bali daerah di Indonesia yang memiliki pantai-pantai yang indah.
Maria Harfanti mengatakan, Indonesia memiliki sejumlah pantai yang potensial sebagai destinasi wisata.
“Daerah di Indonesia banyak yang memiliki potensi pariwisata, seperti Yogyakarta dan Jawa Tengah. Sedangkan, kalau pantai ada di Kalimantan dengan Pantai Derawan, Bali, dan Pantai Buton Sulawesi Tenggara,” tutupnya.
(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com