Tuesday 24 March 2015

Kayak Gini Bungalow Rp13 Juta

Kayak Gini Bungalow Rp13 Juta

MENGINAP di bungalo memberikan suasana berbeda. Jika letak bungalo di atas air jernih, tentu sensasinya berbeda.
Berikut adalah beberapa bungalo terbaik yang dibangun di atas air, dilansirYahootravel, Selasa (24/3/2015):
Le Meridien, Bora Bora
Bora Bora memang tempat bagi resor terbaik dunia, tak terkecuali Le Meridien. Tidak hanya dikelilingi perairan yang indah, bungalo ini juga menawarkan pemandangan dekat dengan Gunung Otemanu. Bungalo ini juga memiliki panel kaca yang memungkinkan Anda untuk melihat isi dalam laut melalui permukaan laut. Tarif per malamnya mulai dari USD800 atau senilai Rp10 juta.
Tikehau Pearl Beach Resort, Polinesia Perancis
Resor ini terletak di lepas pantai berpasir pink. Ada beberapa pilihan berbeda yang ditawarkan di sini. Semua pondoknya beratapkan jerami, namun tujuh kamar premium menyediakan akses langsung dari beranda pribadi ke laguna di bawah air. Ini adalah salah satu bungalo di atas air yang paling murah, dengan tarif rata-rata USD609 atau Rp7,8 juta per malam.
Sofitel Moorea Ia Ora Beach Resort, Polinesia Perancis
Bungalo ini berada di pulau Moreea dan di atas air yang sangat jernih. Setiap bungalo diberi tangga khusus untuk menuju ke laguna bawah air dan memiliki panel lantai kaca, sehingga tamu bisa melihat akrobat di bawah air. Tarif rata-rata per malamnya adalah USD600 atau sekira Rp7,7 juta.
Pangkor Laut Resort, Malaysia
Resor ini mungkin merupakan properti paling indah di Malaysia. Lokasi resor yang berada di pulau tersendiri ini dapat dijangkau dengan pesawat pribadi dari Kuala Lumpur atau Singapura. Tarif per malamnya dimulai dari USD1000 atau Rp13 juta.
Punta Caracol Acqua Lodge, Panama

Bocas del Toro menawarkan banyak properti mewah seperti bungalo di atas air. Dengan atap jerami dan pemandangan bawah air yang indah, tarif rata-rata per malam bungalo ini cukup murah yakni USD350 atau sekira Rp4,5 juta.
(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com