Tuesday 24 March 2015

Smartphone OnePlus Terbaru Tampilkan OS Oxygen

Smartphone OnePlus Terbaru Tampilkan OS Oxygen

BEIJING - Smartphone OnePlus terbaru tampil dengan antarmuka OS Oxygen. Bocoran gambar menampilkan bahwa handset tersebut menunjukkan antarmuka yang sederhana.
Dilansir Ibtimes, Senin (23/3/2015), perusahaan startup asal China, OnePlus secara resmi meluncurkan penerus dari smartphone populer mereka. Produk terbaru ini dinamakan OnePlus Two yang akan dirilis pada kuartal dua atau kuartal ketiga 2015.
Salah satu aspek utama dari OnePlus Two ialah smartphone tersebut mengusung OS Oxygen. Smartphone tersebut kemungkinan akan diluncurkan resmi pada Maret 2015.
Penampakan tampilan antarmuka OS Oxygen telah beredar. Telefon genggam pintar dengan layar 5,5 inci ini menawarkan antarmuka atau user interface (UI) yang diklaim menarik. Gambar terbaru dari bocoran penampakan tersebut muncul dari sumber @Lekasfly.
Tampilan antarmuka OS Oxygen kabarnya membawa elemen Google Android Lollipop. Spesifikasi yang beredar mengungkapkan, perangkat tersebut hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810.
Perangkat terbaru ini juga kabarnya mendukung fitur dual SIM, kartu MicroSD dan tersedia pertama kali di India, kemudian menyusul di pasar lainnya seperti Inggris dan Amerika Serikat.
Meskipun mengusung penamaan OS Oxygen, perangkat tersebut pada dasarnya berjalan dengan Android 5.0. OnePlus Two juga dilengkapi dengan RAM 4GB serta baterai 3300 mAh.
(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com