Monday 23 March 2015

Puas dengan Hasil Pengundian Piala Sudirman, PBSI Kini Fokus ke Persiapan

Hasil gambar untuk sudirman cup
Jakarta - Hasil undian Piala Sudirman dinilai cukup menguak peluang lolos untuk Indonesia, meski para pemain tetap diminta waspada dan tidak boleh kehilangan fokus.

Seperti diberitakan sebelumnya Indonesia, yang jadi unggulan lima, berada di Grup C bersama Denmark dan Inggris ajang yang bergulir mulai 10-17 Mei tersebut. Unggulan pertama China berada di Grup A bersama Thailand dan Jerman, unggulan kedua Korea Selatan mengisi Grup D bersama India dan Malaysia, sedangkan di Grup B ada Jepang, Taiwan, dan Amerika Serikat.

"Iya (cukup puas dengan hasil drawing). Tapi kita jangan juga atau sampai takabur, harus tetap fokus dan persiapkan tim semaksimal mungkin," tegas Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rexy Mainaky lewat pesan singkatnya, Senin (16/3/2015).

"Di grup C Denmark yang tough (kuat). Tapi kita masih punya peluang curi di ganda putra, ganda putri, tunggal putri, dan ganda campuran," tambahnya.

PBSI harus segera berbenah usai kegagalan setelah nirgelar di All England, walaupun mengusung target menyabet dua gelar. Rexy pun menegaskan pihaknya akan berupaya memaksimalkan waktu persiapan untuk Piala Sudirman.

"Kami akan maksimalkan persiapan dengan evaluasi dan analisa calon-calon lawan yang akan kita hadapi di Sudirman. Saya belum bisa simpulkan karena saya harus terima laporan dari Ricky Subagja dan para pelatih yang akan dirapatkan pada Jumat nanti," ungkapnya.

(detik.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com