Monday 23 March 2015

Simeone: Atletico vs Madrid? Di Kepala Saya Cuma Ada Getafe

Simeone: Atletico vs Madrid? Di Kepala Saya Cuma Ada Getafe     Madrid - Diego Simeone tak mau dipusingkan dengan hasil drawing Liga Champions yang mempertemukan Atletico Madrid dengan Real Madrid. Yang memenuhi kepalanya kini cuma Getafe, lawan yang akan dihadapi akhir pekan ini.

Selain pertemuan Barcelona dengan Paris Saint Germain, duel lain yang dianggap paling menyita perhatian dari babak 8 besar Liga Champions adalah pertemuan Atletico dengan Madrid. Bentrok duo klub asal ibukota Spanyol tersebut merupakan ulangan final musim lalu, dan sekaligus akan menjadi pertemuan nomor tujuh dan delapan buat keduanya di musim ini.

Madrid mengalahkan Atletico 4-1 di final musim lalu. Tapi di sepanjang 2014/2015 Atletico sukses mencatatkan 4W 2D dari enam pertemuan di berbagai kompetisi. Statistik-statistik tersebut membuat laga di kedua leg diprediksi bakal panas dan sengit.

Dimintai komentarnya soal hasil drawing, Simeone tak mau berbicara banyak. Pelatih asal Argentina itu tak mau dipusingkan dengan laga yang masih tuga pekan lagi, padahal dalam hitungan jam dia harus berhadapan dengan Getafe di lanjutan La Liga Primera.

"Rival yang hebat, seperti tujuh tim lainnya (yang lolos ke perempatfinal). Ini adalah Liga Champions dan pertandingan-pertandingan besar menunggu," ucap Simeone di Marca.

"Sebenarnya, kepala saya memikirkan Getafe. Jujur saja, akan ada waktu untuk itu (membicarakan Madrid), saya pikir ada tiga pekan lagi, hampir satu bulan jadi Anda (media) bisa bersenang-senang membicarakan apapun yang terkait dengan pertandingan besar itu," lanjut Simeone.

Laga dengan Getafe akan menjadi upaya Atletico untuk merapatkan lagi ketertinggalannya dengan Barcelona dan Madrid di puncak klasemen. Peluang itu terbuka karena El Real dan Barca akan saling berhadapan di Camp Nou.

(detik.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com