Tuesday 24 March 2015

Empat Hal yang Harus Diperhatikan jika Ingin Sukses

Empat Hal yang Harus Diperhatikan jika Ingin Sukses

IAPA yang tidak ingin sukses dalam hidup? Mencapai puncak karier, berbisnis, dan menikmati masa tua. Sepertinya ini impian sederhana, namun mengapa orang sulit mencapainya?
Melansir dari Familyshare, Selasa (24/3/2015), berikut ini adalah beberapa hal yang perlu dilakukan agar mencapai sukses dalam hidup.
Rencana keuangan
Merencanakan keuangan adalah bagian terpenting untuk sukses dalam hidup. Uang memberi kesempatan, pilihan, dan membantu orang mencapai tujuan hidupnya. Mampu mengatur keuangan membuat Anda bisa berinvstasi untuk masa tua.
Tugas kuliah
Banyak mahasiswa main-main dalam menjalani kuliah. Mereka mengabaikan tugas dan tanggung jawab. Cobalah untuk fokus belajar dan bertanggung jawab terhadap diri sendiri demi masa depan.
Kesehatan
Kesehatan adalah kunci utama untuk meraih kesuksesan. Mengabaikan kondisi tubuh berarti Anda bersiap menghadapi banyak hambatan karena kurang optimal melakukan pekerjaan.
Pekerjaan
Apakah Anda sering menunda pekerjaan? Apakah di meja kerja Anda ada setumpuk pekerjaan yang harus diselesaikan? Dengan pola hidup seperti ini, Anda akan kesulitan menentukan pekerjaan yang menjadi prioritas.
(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com