Tuesday 24 March 2015

Resmi Dijual, Tablet Xiaomi MiPad Dibanderol Rp2,7 Juta

Resmi Dijual, Tablet Xiaomi MiPad Dibanderol Rp2,7 Juta

BEIJING – Tablet baru besutan Xiaomi, MiPad, memulai debut penjualannya di India melalui pengecer online Flipkart. Berbeda dari handset Xiaomi sebelumnya yang dijual dengan sistem flash sale di India, MiPad akan menjadi perangkat pertama yang dipasarkan dengan penjualan terbuka.
Dilansir laman PhoneArena, Selasa (24/3/2015), Xiaomi MiPad akan dilengkapi dengan bentang layar 7,9 inci dan resolusi 1.536 x 2.048. Dari segi dapur pacu, tablet tersebut akan ditenagai prosesor quad-coreNVIDIA Tegra K1 dengan kecepatan 2,2 GHz yang disandingkan dengan RAM 2GB dan media penyimpanan 16GB serta dapat ditambah lagi dengan micro SD.
MiPad juga akan dipersenjatai dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP yang dilengkapi dengan aperture f / 2.0 sehingga memungkinkan Anda untuk mengambil gambar berkualitas dalam kondisi cahaya rendah.
Tablet MiPad juga mendukung konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, serta dilengkapi dengan kapasitas baterai 6.700mAh. Tablet anyar Xiaomi itu dibanderol dengan harga USD209 atau sekira Rp2,7 juta, meski begitu belum ada informasi lanjutan mengenai penjualan global tablet Xiaomi MiPad.
(okezone.com)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com